Jumat, 22 Oktober 2010

demi kalian....

assalamualaikum. wr. wb

suatu siang tepatnya 21102010 di basement salah satu universitas Islam terbesar di Indonesia AL-AZHAR. diriku janjian ketemu ama teman lama bernama AR (inisial aja biar aman hehehhe) untuk berbagi informasi ttg pekerjaan, ini merupakan pertemuan kedua setelah pertemuan pertama di pizza hut margo city.....Makan siang adalah wkt yg tepat untuk bertemu, tepat pkl.13.00 bertemulah kita di basement kantin Al-Azhar...........

AR adalah temen seperantauan di JKT, dia jg berasal dr pasuruan, juragan tambak, kayu, EO, band dan lain sebagainya.....buaaanyak....heheheheh
masih muda jg kira2 umur 29-30 th lah, tp pengalaman tingkat tinggi...!!!  tujuan awal ke JKT sih untuk mengembangkan karier bermusi, tp krn satu dan lain hal akhirnya tertunda krn personil yg lain lg nylesein urusan masing2 dulu ( kuliah, nikah dll wkwkwkwk ngarang). Cuman sekarang udah pd di jkt semua untuk melanjutkan proyek mereka.

Kembali pd kondisi basement Al-Azhar.
saat diriku nyampe ternyata AR datang berdua ama temennya yg satu Noval (temen pasuruan jg, anak band) ama satu lg (lupa namanya) temennya yg sedikit "nyiur melambai" (wkwkwkwkw takuuut, tp orgnya baik kog)

dan.....Wooooow begitu bertemu ama AR, mengagetkan !!! AR pake dasi merah menyala, dan ber jas.....(ini bukan AR yg dl deh).tp saluuut, BEKERJA KERAS untuk mendapatkan kesuksesan..!!!
berbagi cerita : ternyata AR ikut dalam salah satu perusahaan besar dunia, bergerak di bidang finance, menjadi salah satu agen nya. Cerita ngalur-ngidul dan akhirnya mengajakku untuk bergabung (sebetulnya ngajaknya udah lama, dan terus terang diriku tertarik!).

Ada pergulatan batin dan ada pemberontakan akal!!!, krn Senin-Jum'at aku slalu pulang malem dari kantor, hanya Sabtu-Minggu, wkt bertemu dan bermain dengan istri dan anakku aaeesha, kalau aku menerima tawaran ini, berarti wkt ku untuk mereka akan berkurang lagi, walaupun sebenarnya pekerjaan ini tidak menuntutku untuk selalu bekerja setiap wkt, tp apakah bisa tanpa usaha dan pengorbanan pekerjaan itu akan sukses, TIDAK MUNGKIN...!

Berpikir keras untuk hal ini, restu istri dan anak sangat mensupport ku! dan sekali lagi : BEKERJA KERAS, BERUSAHA, BERKORBAN dan BERDOA adalah satu2 nya jalan untuk menjadi SUKSES, di kemudian hari...... dan inipun kulakukan semua demi keluargaku, bukan yang lain.  Akan lebih baik bekerja keras sekarang drpd menyesal dikemudian karena aku gk bisa memberi penghidupan yang cukup untuk mereka.
akhirnya : Bismillahirrohmanirrohiim.......saya ikut bergabung dengan AR untuk mencoba berusaha melakukan pekerjaan tambahan demi keluarga, semoga barokah ya Allah.dan selalu Kau berikan yang terbaik bagi kami, keluarga kami dan muslimin. amien.

Wassalamualaikum. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar